Karyawan Pindo Deli Tewas Tergulung Mesin

0
Karawang,  PEKA - Diduga akibat terpeleset seorang karyawan pabrik PT. Pindo deli 2 tewas mengenaskan akibat tergulung mesin rewinder di pabrik tersebut.

Ilustrasi Logo PT Pindo Deli
Korban bernama Rudiansyah (35) itu merupakan warga asal Kampung Lio, Desa Sukakarya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, Rudiansyah tewas di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan kerja pada Rabu (19/4) lalu.

Saat itu, korban sedang melakukan aktivitasnya bekerja di salah satu mesin rewinder di pabrik tersebut. Namun secara tidak sengaja korban terpeleset ke arah mesin sehingga badannya terhimpit.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan terkait kejadian tersebut. Menurut Yusri, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Rosela Karawang. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena mengalami luka cukup parah dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

"Kasusnya masih ditangani Kepolisian Sektor Ciampel Karawang," ujar Yusri, Kamis (20/4).

Untuk saat ini, lanjut Yusri, Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah dipasang garis polisi. Kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mencari penyebab pasti kejadian tersebut.


Sementara ini, pihak manajemen PT Pindo Deli belum memberikan keterangan mengenai peristiwa tersebut hingga berita ini di meja redaksi.#oca-nv.
Posting Komentar