KONI Bimtek Satlak & Pelatih Cabor

0

KARAWANG, PEKA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Satuan Pelaksanan Pemusatan Latihan Kabupaten (Satlak) dan Pelatihan Cabang Olahraga Pelatkab Karawang, Sabtu 1 April 2017 di Hotel Celekton Telukjambe Timur.

Musyawarah
Bimtek tersebut dengan tema "Meningkatkan Prestasi Atlet Kabupaten Karawang menuju Porda XIII Jabar Tahun 2018" dengan Narasumber Prof. DR. dr James Tangkudung Sport dan Dr. Johan Syah Lubis. MPd

Ketua KONI Karawang, H Sayuti Harris, mengatakan peserta yang mengikuti sebanyak 108 diantaranya pelatih 73 orang dan Satlak 35 orang.

"Tujuan Bimtek Pelatih dan Satlak ini supaya sejalan dan satu pemikiran.  Nantinya ilmu ini terserap pelatih dan satlak. Kemudian melatih dengan ketentuan," katanya.

Pada Porda 2018 nanti, Koni menargetkan masuk 8 besar di Jawa Barat. Namun bupati mengharapkan masuk 5 besar.

"Kami akan berupaka maksimal masuk 8 besar. Khususnya sesuai yang diharapkan Bupati. karena  5 besar harus mengumpulkan 30 emas. Jika 8 besar 22 emas," katanya.

Ia mengharapkan cabor yang diikut sertakan dalam Porda nanti diharapkan bisa membawa nama Karawang di kancah Porda. " Kita harapkan semua cabor bisa ikut dan mendapatkan medali emas," pungkasnya.#oca-nv.
Posting Komentar