Lantik PAC, Ketua DPC Taregtkan Raih 6 Kursi di Pileg 2019

0
KARAWANG, PEKA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Karawang dibawah kepimpinan Ahmad Ardiansyah terus mengalami kemajuan. Salah satunya menyempurnakan kepengurusan dengan melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Se-Kabupaten Karawang periode 2015-2020, Sabtu (29/4) di Aula Sekretariat DPC Hanura Karawang.(30/04/17).

Partai Hanura
Selain dihadiri ratusan kader Partai, acara pelantikan juga dihadiri Ketua DPD Hanura Jabar, Fitrun Fitriansyah, simpatisan serta Ketua KPUD Karawang, Reza. Pelantikan diyakini titik awal kebangkitan partai Hanura Karawang, yang sesuai dengan tema "Mari Tanamkan Rasa Loyalitas, Soliditas dan Kemajuan Partai".

"Hanura Karawang bukan milik mayoritas, tapi partai nasionalis dan tidak radikal. Mari dalam momentum pelantikan ini, saya mengajak seluruh kader dan simpatisan partai Hanura Karawang untuk bahu-membahu memajukan partai yang kita cintai ini," ujar Ardiansyah selaku Ketua DPC Hanura Karawang saat memberikan kata sambutan.

Lebih lanjut Ardiansyah menjelaskan, kader Hanura juga harus berani mengatakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah, seperti memberikan kritik terhadap penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Karawang, yang dimana mengalami banyak kebocoran.

"Kami selalu berikan kritik, kita sampaikan pada saat LKPJ Bupati Karawang kemarin. Bahwa banyak pencapaian retribusi mengalami kebocoran, seperti parkir, yang dimana dikuasai kelompok-kelompok tertentu,' paparnya.

Partai Hanura Karawang juga menargetkan peningkatan jumlah kursi dalam Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang dari 2 Kursi dewan yang ada sekarang, dengan target minimal harus memperoleh 6 kursi di Parlemen Kabupaten Karawang. Dirinya juga menargetkan pengurus anak ranting akan segera dilantik dalam waktu dekat, sehingga roda organisasi kepartaian bisa berjalan dengan baik.

"Kita targetkan 6 kursi di Pileg mendatang. Untuk itulah penting loyalitas, solidaritas dan koordinasi untuk mengatur strategi pencapaian target tersebut dengan membangun struktur kepengurusan Partai hingga kelevel bawah. Terlebih kader-kader Hanura Karawang diisi anak muda,” Jelasnya menutup.

Sementara itu, Ketua DPD Jabar, Fitrun Fitriansyah berharap dengan dikukuhkanya serta dilantiknya kepengurusan Partai Hanura Karawang mampu mendobrak dan bangkit bersama sama dalam membesarkan Partai Hanura di daerah.

Dalam kesempatan itu, pihaknya optimistis bahwa kadernya mampu menjalankan amanah untuk menjadikan salah satu partai pemenang di daerah maupun di Jawa Barat ke depan. “Untuk itu saya harapkan kepada kader Hanura yang dilantik, bukan hanya saya atau kamu melainkan kita semuanya, bersatu bangkit dalam membesarkan Partai Hanura,” pungkasnya.#KB-NV.
Posting Komentar