Iklan
Loading...

Mahasiswa Wujudkan Perilaku Konsumen Cerdas

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Kamis, April 20

Karawang, PEKA - Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) akan menggelar acara Hari Konsumen Nasional (HARKONAS) yang akan dilaksanakan 22 Maret 2017.

Mahasiswa UNSIKA
Ketua Pelaksana Harkonas 2017, Irfan Rusyadi Kurniawan, mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk mengisi dan memeriahkan hari konsumen tahun 2017. Selanjutnya dalam rangka sosialisasi komunitas konsumen cerdas, menumbuhkan rasa kebersamaan antar sesama konsumen Indonesia.

“Menciptakan hubungan  yang baik antar pelaku usaha dan konsumen,” katanya.

Peringatan Harkonas tersebut berlangsung dihalaman Kampus Unsika yang dihadiri puluhan mahasiswa dan masyarakat umum. Dalam acara tersebut diisi bazar UKM Karawang, Donor Darah, Pentas Seni Sunda, Seni Musik dan Doorprize.

“Tema kegiatan bersama kita wujudkan perilaku konsumen cerdas sebagai benteng perlindungan konsumen dalam menghadapi era pasar bebas masyarakat ekonomi asia,” katanya.

Selain Harkonas, mahasiswa juga akan melakukan deklarasi Karawang sebagai kota konsumen tercerdas se-Indonesia. “Masyarakat Karawang sudah cerdas. Maka dengan kegiatan ini menjalin kerjasama yang berkesinambungan antara pelaku usaha dan konsumen,” pungkasnya.#oca-nv.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, April 20, 2017

0 komentar: