Mau Nyalon Dewan, Ferdi Minta Do'a Restu Masyarakat Karawang - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Selasa, 11 April 2017

Mau Nyalon Dewan, Ferdi Minta Do'a Restu Masyarakat Karawang


KARAWANG, PEKA. -  Ferdi Wijaya Sutisna,  pemuda asal Jalan Lingkar Luar Tanjungpura, Perumahan Green Garden Blok A1 No. 11 berencana akan mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang periode 2019 -2024 mendatang.
Ferdi Wijaya Sutisna

Pria yang berusia 29 tahun ini memiliki motivasi menjadi wakil rakyat adalah menstabilkan perekonomian desa dengan kota supaya tidak terjadi perbedaan antara orang miskin dan orang kaya.

Ferdi juga berkeinginan menghilangkan perbedaan antara jabatan dan masyarakat di pemerintahan.

"Saat ini bisa kita lihat, ada yang selalu mengkerdilkan orang yang perekonomiannya tidak seberuntung kita. Maka saya akan hilangkan itu," katanya.

Ferdi berkomitmen jika nanti jadi wakil rakyat akan menyerap semua aspirasi masyarakat dan mendorong pemerintah agar dapat merealisasikanya.

"Kemudian mengembangkan kegiatan kepemudaan dan Olahraga yang memerlukan perhatian serius," kata Ferdi, yang memiliki hobi berenang.

Selain itu juga, pria berparas kulit sawo matang nan manis ini akan menciptakan kegiatan kegiatan sosial dan menciptakan komunikasi terbuka dengan masyarakat.

"Tidak lupa juga nanti kita perjuangkan kehidupan nelayan dan petani," kata Ferdi lagi.

Dengan demikian, Ferdi meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat Karawang untuk menjadi wakil rakyat.

"Untuk daerah pemilihan sendiri belum pasti. Yang penting saya mohon do'anya aja untuk semua," pungkasnya.#oca
Posting Komentar