Orang Gila Tusuk Orang sedang Sholat - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Rabu, 12 April 2017

Orang Gila Tusuk Orang sedang Sholat

KARAWANG, PEKA. -Diduga mengalami gangguan jiwa, seorang pria tanpa identitas menusuk seorang warga yang sedang sholat di Mushola Al Amanah, Dusun Wadas Pintu Air Rt 04/04, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (12/4) pukul 04.30 wib.
Gambar Ilustrasi

“Korban bernama, Itam (54) warga Dusun Wadas Rt 01/04, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur. Dia (Itam) mengalami luka tusuk dibagian leher dan jari tangan,” kata Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Endang Kusnadar kepada wartawan saat dihubungi lewat telepon.

Endang mengatakan, kronologisnya berawal saat korban sedang melaksanakan ibadah sholat subuh bersama kedua warga lainnya. Namun tiba-tiba pelaku mendekap korban dan menodongkan pisau kebagian leher. Kemudian keduanya bergumul dan korban mengalami luka di leher dan jari tangan.

“Lalu tersangka melarikan diri dan di kejar oleh masyarakat lainnya, setelah salah seorang warga meminta pertolongan. Dalam penangkapan pelaku sempat terjadi kejar-kejaran dan tak lama berhasil ditangkap oleh warga dan anggota kami,” ungkapnya.

Lanjut Endang, korban mengalami luka dibagian leher dan jari tangan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk mendapat perawat. Sedangkan pelaku penusukan dibawa ke Polsek Telukjambe Timur guna pemeriksaan.

“Berdasarkan informasi dari warga, pelaku mengalami gangguan kejiwaan, namun warga sekitar tidak ada yang mengenalinya dan tak ditemukan identitasnya. Karena ada gangguan kejiwaan, kami serahkan pelaku ke Dinas Sosial (Dinsos) untuk selanjutnya diperiksa kejiwaannya,” pungkasnya.#oca
Posting Komentar