Panitia Sengaja Tidak Pasang Foto WABUP

0
Karawang, PEKA – Pelaksanaan Musyawarah Desa (Musdes) Desa Gombongsari, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang berjalan lancar, kendati ada beberapa hal janggal dan sempat menjadi bahan perbincangan masyarakat Desa Gombongsari yang nampak dalam Musdes tersebut.

Pelaksanaan Musyawarah Desa
Kejanggalan tersebut bersumber dari adanya bener yang dipampang oleh panitia Musdes yang hanya menyertakan Bupati Karawang saja dr. Cellica tanpa menyertakan wakil Bupati Karawang, KH. Ahmad Zamaksyari.
Ketua panitia Musdes Desa Gombongsari, Waskin mengatakan, memang sepanduk tersebut sengaja ia seting demikian karena yang hendak hadir dalam acara tersebut hanya Bupati Karawang saja tidak beserta Wakil Bupatinya.
“Mangkanya kita pasang hanya Bupati saja tidak dengan Wabup,” ujar Waskin yang juga saudara calon terpilih ketika dimintai tanggapannya oleh PEKA, dan enggan berkomentar lebih jauh, senin (17/4).
Sementara itu tokoh pemuda Desa Gombongsari, Muhdi yang juga mengaku heran dengan tidak dipasangnya foto wakil Bupati dalam bener Musdes tersebut. “Itu kan symbol negara seharusnya dipasang dong, walaupun siapa yang datangnya,” Katanya disela-sela kegiatan Musdes tersebut.
Kendati demikian yang terpilih dalam musyawarah Desa tersebut dari dua calon kepala Desa di Gombongsari adalah nomor urut satu yaitu Enjay. Dengan pemilihan suara secara aklamasi.#Dzr-nv.
Posting Komentar