Iklan
Loading...

Perempuan Pemandu Lagu di Karawang Test Urine

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, April 2


Karawang -PEKA-. Aparat kepolisian dari Polsek Telukjembe Barat dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang, Jabar, tidak menemukan wanita pemandu lagu kawasan warung remang-remang "Kobak Biru" yang positif menggunakan narkotika dalam operasi tes urine. (02/04/2017).

"Dari hasil kegiatan operasi tes urine pada Jumat(31/3) malam kemarin, di kawasan `Kobak Biru`, tidak ditemukan pengunjung atau pemandu lagu yang menggunakan jenis Narkotika," kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin, di Karawang.

"Kobak Biru" sendiri merupakan kawasan warung remang-remang, berlokasi di Desa Mulyajaya dan Desa Karangmulya. 

Di kawasan tersebut cukup banyak warung remang-remang yang setiap malam menyediakan jasa karaoke beserta wanita pemandu lagu serta tersedia minuman beralkohol. 

Kawasan warung remang-remang itu sudah ada sejak lama, bahkan sejak puluhan tahun lalu kawasan "Kobak Biru" sudah berdiri. 

Pengunjungnya tidak hanya berasal dari Karawang. Cukup banyak pula pengunjung dari luar Karawang seperti dari Bekasi dan daerah lainnya. 

Dalam kegiatan operasi tes urine itu, aparat kepolisian bersama Badan Narkotika Nasional Karawang tidak hanya melakukan tes urine kepada pengunjung dan wanita pemandu lagu. Tapi juga menyampaikan imbauan mengenai bahaya narkoba. 

Kasi Pencegahan Badan Narkotika Nasional Karawang Puspita Wulansari mengatakan, pihaknya terus berupaya melakukan pencegahan penggunaan narkoba. Sehingga dilakukan operasi tersebut. #ant.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, April 02, 2017

0 komentar: