Loading...

Persiapan Rapimda Jabar Sudah Siap

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Senin, April 24

Karawang, PEKA – Persiapan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) Partai Golkar Jawa Barat sudah ready. Pasalnya pelaksanaan acara penting ini dilaksanakan pada 26 - 27 April 2017 di hotel Resinda Karawang.
Karawang Menjadi Tuan Rumah Rapimda
Pelaksanaan ini Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah Rapimda. Sebanyak 1500 tamu undangan dari pengurus Golkar se Jawa Barat dipastikan akan hadir. Rapimda ini selain membahas program partai kedepan juga membahas dukungan Golkar menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.
“Kita perkirakan sekitar 1500 kader Golkar se Jawa Barat akan menghadiri acara ini. Kita cuma panitia lokal karena ini merupakan  hajat Golkar Propinsi kita hanya mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan seperti tempat acara atau hotel untuk menginap,” kata Sekretaris DPD II Golkar Karawang, Suryana, pekan lalu.
Menurut Suryana agenda Rapimda membahas program kerja DPD Golkar Jawa Barat. Namun dia tidak membantah jika kemudian agenda bergeser menjadi agenda dukungan terhadap calon gubernur Jawa Barat. 
“Kalau soal itu saya belum tahu tapi bisa saja itu terjadi karena permintaan peserta rapat. Kita serahkan saja nanti terserah peserta nanti,” katanya.
Suryana mengatakan Rapimda di Karawang akan dihadiri tokoh nasional dari Golkar seperti Ketua Umum Golkar Setyanovanto, Idrus Marham, Nurul Arifin dan  tokoh-tokoh lainnya.
”Rapimda di Karawang  ini cukup penting karena berdekatan dengan Pilgub Jabar saya kira Ketua Umum juga akan membahas soal ini. Kalau aspirasi temen-temen di Jawa Barat sudah jelas mengerucut satu orang yaitu Dedi Mulyadi,” katanya.
Meski Rapimda ini merupakan hajat propinsi namun karena pelaksanaannya ada di Karawang maka pengurus DPD Golkar Karawang sudah melakukan berbagai persiapan untuk mensukseskan acara tersebut. “Kita harus jadi tuan rumah yang baik agar kegiatan ini berjalan  lancar. Segala sesuatunya sudah kita persiapkan mudah-mudahan tidak ada halangan,” pungkasnya.#oca-nv.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Senin, April 24, 2017