Iklan
Loading...

Pilkada 2018, Forum Sekda Gelar Pertemuan

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Kamis, April 20

Karawang, PEKA -  Pertemuan Forum Asisten Pemerintahan Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dengan mengusung tema "Sukses Pilkada Jawa Barat 2018" yang diadakan di Hotel Brits Karawang, Rabu, (19/4). Acara ini dihadiri oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana,  Sekda Karawang H. Teddy Ruspendi Sutisna, serta para tamu undangan Asisten Pemerintah se-Jawa Barat.

Asisten Pemerintah se-Jawa Barat
Dalam acara ini Bupati Karawang berharap semoga penyelengaraan Pilkada yang akan dihadapi Jawa Barat berjalan lancar, tertib, jujur, adil,  dan sukses serta lebih berkualitas. Oleh karena itu, dengan diadakannya kegiatan ini merupakan bentuk perwujudan tanggung jawab bersama antara Pemerintahan Daerah,  KPUD,  BAWASLU, serta para unsur keamanan dan masyarakat. Dengan tujuan memberikan gambaran tentang perkembangan politik saat ini terutama dalam menghadapi Pilkada secara langsung dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya konflik yang akan timbul. 

Diakhir sambutannya Bupati Karawang berpesan kepada para asiten pemerintahan se-Jawa Barat agar dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab mengikuti pemaparan dan pengarahan dari para narasumber,  sehingga hasil dari kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja para pelaksana beserta seluruh stakeholder dilapangan.#oca-nv.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, April 20, 2017

0 komentar: