Pilkada Jabar, Ketum PAN Temui Dedi Mulyadi

0

Subang, Jawa Barat PEKA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan belum lama ini menemui salah satu kandidat yang digadang-gadang maju dalam Pilkada Jabar 2018, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. 

Ilustrasi Dedi Mulyadi
"Kita membahas bagaimana pilkada aman, damai, lalu perkembangan politik," ujar Zulkifli usai menghadiri acara Sosialisasi Empat Pilar MPR di kantor Bupati Subang, Subang, Jawa Barat, Rabu. 

Dia tak menampik pertemuan itu juga membahas kemungkinan PAN berkoalisi dengan partai tempat Dedi bernaung, Golkar. 

"Nanti kalau PAN kemungkinan koalisi dengan Pak Dedi Mulyadi untuk gubernur demi kemashalatan‎ orang banyak. Jadi sangat baik diskusinya. Pak Dedi juga satu kandidat yang berpeluang besar," kata dia. 

Selain Dedi, sejumlah nama lain yang mencuat dalam bursa kandidat adalah Desy Ratnasari, Bima Arya, lalu Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar. 

Kendati begitu, Zulkifli mengatakan masih akan melakukan berbagai pertemuan antara lain dengan ormas-ormas, tokoh masyarakat termasuk ulama untuk menemukan kandidat terbaik. 

"Karena itu nanti kita akan datang ke para tokoh apa yang diinginkan oleh umat itu yang akan kita putuskan, karena suara umat adalah suara PAN," pungkas dia.#ANT.
Posting Komentar