Loading...

Ratusan Pencinta Persika Keliling Kota Karawang

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Kamis, April 20, 2017

Karawang, PEKA – Ratusan Pecinta Persatuan Sepak Bola Indonesia Karawang (PERSIKA) melakukan keliling Kota Karawang, Kamis (20/4).Dengan artibut lengkap yang dikenakan mereka melakukan konvoi dengan kendaraan sepeda motor dan mobil unik. Dimulai Start di Stadion Singaperbangsa Karawang, pukul 13. 00 wib, ratusan pecinta Persika berjalan menuju Jalan Bay Pass Karawang, Tuparev, Galuh Mas, Kertabumi, Interchange dan finish di Stadion Singaperbangsa lagi.
Konvoi Keliling Kota Karawang
Dengan alunan musik Dj cantik, ratusan supporter Persika ini terlihat asik melakukan keliling Kota Karawang. Terlebih Wakil Bupati Karawang, Jimmy Akhmad Zamakshari beserta jajaran pengurus Persika komandoi langsung konvoi semarak lauching pemain baru Persika.
Antusiasme supporter Sersika begitu menggebu-gebu. Mereka memukul alat drum band dengan meriah dengan menyatakan kecintaan kepada Periska “Persika Karawang oohh... Persika Karawang ohh” dengan joget-joget usai melakukan konvoi keliling Karawang Kota.
Pada pemberitaan sebelumnya, acara launchung Tim Persika tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 wib di Stadion Singaperbangsa hingga malam hari, setelah disiang hari melakukan konvoi keliling Karawang Kota. Dengan banyak suguhan acara keren seperti kirab pemain Persika keliling kota, hiburan musik, video mapping, kuis, persembahan komunitas offroad, dan banyak lagi.
Jimmy Ahmad Zamakhsari mengatakan, ada tagline khusus dari supporter untuk menggambarkan betapa besar kecintaan masyarakat Karawang kepada Persika, yakni “Persika Dulu Baru Kamu” kata Jimmy.
“Tagline ini sebagai bentuk totalitas kami dalam memikirkan Persika, betapa prioritasnya Persika, sehingga menjadi pokok pemikiran utama (Persika Dulu) setelah itu, baru memikirkan yang lainnya (Baru Kamu),” ucap Kang Jimmy menjelaskan filosofi tagline tersebut. Tak lupa Ia juga memaparkan bahwa hanya Persika-lah yang mampu mempersatukan seluruh elemen masyarakat Karawang.
“Jam ini, ribuan masyarakat Karawang tengah bergelora, dengan semangat berkobar mendukung tim kebanggaan mereka. Persika sudah terbukti ampuh dalam mempersatukan semua kalangan, semua elemen masyarakat, yang selama ini terkotak-kotak,” ucap Kang Jimmy.
Acara launching Tim Persika diprediksi bakal lebih meriah dengan penampilan DJ Ririn, yang siap nge-DJ di sepanjang rute konvoi. DJ seksi yang eksis sejak 2014 ini, bakal menyuguhkan “rasa kue” yang beda di piranti DJ nya nanti. “Yang jelas beda yah, ngeDJ indoor dengan outdoor, baik persiapan, kostum, maupun suguhan musiknya,” kata DJ Ririn sambil mengutarakan rasa bangganya turut dilibatkan dalam launching Tim Persika ini.#oca-nv.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, April 20, 2017