Remaja Pesta Miras Dilingkungan Desa di Giring Polsek Telagasari

0
KARAWANG, PEKA Polisi Sektor (Polsek) Telagasari kembali mengamankan sejumlah remaja yang tengah pesta minuman keras dilingkungan Kantor Desa Cariyumulya, Kecamatan Telagasari pada jumat (14/4) malam pukul 20.30 wib.
Remaja yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut langsung digelandang Kekantor Polsek Telagasari untuk diberikan pengarahan dan membuat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan mereka lagi.
Menurut Kapolsek Telagasari AKP Edi Tejo. S mengatakan, para remaja tersebut diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Telagasari setelah adanya laporan dari masyarakat yang mengaku resah dengan adanya kegiatan anak muda tersebut yang kerap minum-minuman dilingkungan kantor desa.
“Pengamanan pada pemuda yang minum miras ini sudah dua kali kita bubarkan ditempat yang sama namun dengan orang-orang yang berbeda. Sebelumnya pada minggu kemarin yang kita amankan adalah Kakak mereka, kali ini para remaja yang masih sekolah yang minum di kantor desa,” ulas kapolsek, ketika ditemui PEKA usai memberikan arahan kepada remaja tersebut, sabtu (15/4).
Kapolsek juga menyayangkan kepada para orang tua mereka yang seakan-akan melakukan pembiaran bahkan terkesan mendukung dengan kegiatan kurang baik yang dilakukan oleh anak-anaknya. Dirinya berharap agar masyarakat tidak diam ketika melihat hal-hal yang kurang baik dilakukan oleh pemuda, pasalnya pemuda itu merupakan penerus bangsa yang harus dijaga.
“Para pemuda tersebut mendapatkan miras yang mereka konsumsi itu beli di wilayah Johar,” terangnya.
Sementara itu Kepala Desa Cariumulya, Kusnadi menuturkan, kegiatan para remaja minum dilingkungan desa sudah seringkali ia bubarkan, namun mereka suka kucing-kucingan dengan aparat desa. “Saya harap dengan kejadian ini anak-anak tidak berani lagi minum-minuman keras. Karena sangat disayangkan mereka itu generasi penerus bangsa. Dan saya akan terus perketat pengawasan dilingkungan desa,” ujarnya.#Dzr
Posting Komentar