Iklan
Loading...

SMAN 1 Telagasari Gelar Acara Perpisahan

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Rabu, April 26


KARAWANG, PEKA  - Ratusan siswa SMAN 1 Telagasari, Kecamatan Telagasari kabupaten karawang diserahkan kembali kepada orangtua/wali murid di halaman sekolah, Rabu (26/4).  Siswa sebanyak 420 siswa angkatan ke-32 ini dikemas pada satu kegiatan perpisahan SMAN 1 Telagasari.


Kegiatan Perpisahan
Perpisahan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, Tahun ini begitu meriah dan semarak dengan berbagai penampilan nyanyi, tari, upacara adat penyerahan dari pihak sekolah ke wali murid dan band yang ditampilkan oleh siswa SMAN 1 Telagasari.

Wakil Kepala SMAN 1 Telagasari suroto menyampaikan angkatan 32 ini SMAN 1 Telagasari melepas sebanyak 420 siswa yang telah tiga tahun menuntut ilmu di sekolah dan sudah saatnya  sekolah mengembalikan siswa kepada orangtua.

"Harapan saya dikarnakan SMAN 1 Telagasari ini tahap awal alih lokasi dari kabupaten ke Propinsi, Semoga di Prematur atau bisa dikatakan yang mengawali tahun pertama berharap kepada anak didik yang telah tamat sekolah untuk dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan terus meningkatkan kompetensi diri," tutur Suroto sebagai Wakil kepala sekolah SMAN 1 Telagasari kepada PEKA, 26/04.

Sementara itu Wakasek Suroto berpesan kepada orangtua agar jangan memaksa anak untuk memilih sekolah yang akan dilanjuti kuliahnya, Biarkan mereka yang memilih sekolahan yang mereka suka. Tuturnya. #Ddy-NV.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Rabu, April 26, 2017

0 komentar: