Truk Pengangkut Gas Melon Terguling - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 20 April 2017

Truk Pengangkut Gas Melon Terguling

Karawang, PEKA.- Sebuah truk pengangkut gas ukuran melon, bernomer polisikan B 1078 MK, terbalik di sekitar jalan raya panyingkiran, atau tepatnya di wilayah Desa Panyingkiran, Keacamatan  Rawamerta, sekitar pukul 19.23 Wib. Kamis (20/4)
Menurut keterangan Agus sang pengemudi, terbaliknya mobil yang di kemudikan akibat jalan yang di laluinya terlalu sempit saat berpapasan dengan kendaraan yang berlawanan arah.


"Mobil yang saya kemudikan ini terpeleset saat berpapasan dengan sebuah truk yang berlawanan arah," tutur Agus, sang pengemudi, saat di temui PEKA.

Menurut Agus, karena jalan kecil dan di sekitar jalanya tidak di rem, maka ban mobil yang di kemudikanya tergelincir dan langsung mobil miring dan terguling di sekitar jalan tersebut.

"Karena mobil miring dan saya tidak bisa lagi memegang kemudi, akhirnya mobil terbalik di pinggir jalan ini, dan gas melon yang ada di dalam bak truk berjatuhan," terangnya.

Insiden tergulingnya mobil truk tersebut memancing perhatian warga dan para pengguna jalan, dan seketika jalan di wilayah penyingkiran menjadi macet total.

"Karena mobil yang saya kemudikan terguling membuat macet jalan, namun saya masih bersyukur insiden ini tidak  menelan korban jiwa, dan luka yang saya dan konedektur saya alami hanya luka ringan saja," tandasnya.#Sjr
Posting Komentar