Iklan
Loading...

Wakil Bupati Membuka Kegiatan Dewa Sena Piccoli FDR Road Race Tahun 2017 Putaran II di Karawang

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, April 2

KARAWANG- PEKA-.Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamaksyari, membuka Kegiatan Dewa Sena Piccoli FDR Road Race Tahun 2017 Putaran II, bertempat di Area Parkir Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang Minggu pagi, ( 2/4 ).Dalam acara tersebut hadir pula Ketua Ikatan motor Indonesia (IMI) Jawa Barat H. Fahrul Saman, di damping Ketua IMI kabupaten Karawang Herdiansyah Risch, beserta para sponsorship kegiatan road race .
Fahrul Saman, Ketua IMI Jawa Barat, pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini ditujukan untuk mencari pembalap muda potensial yang diharapkan dapat menjadi aset daerah untuk berlaga diberbagai kejuaraan road race.

Saman menambahkan, wadah penyaluran hobby sekaligus ajang meraih prestasi dan yang terpenting sebagai jembatan silaturahmi antara pembalap yang satu dengan yang lainnya.
"Yang pasti, selama memberikan kontribusi positif, kami Ikatan Motor Indonesia (IMI) senantiasa membuka ruang bagi semua anak bangsa yang kreatif dan inovatif,”Ujarnya.
Terakhir, kompetisi balap, skill, semangat dan tekad pembalap menjadi faktor penentu. Namun hal itu tidak cukup untuk mengantarkan seorang pembalap menjadi juara. Selain pentingnya, dan adanya semangat kuat dari setiap pembalap untuk meraih juara, dukungan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Karawang pun sangat diperlukan.
"Karenanya, kami meminta kepada bapak Wakil Bupati Karawang, untuk memberikan kami sedikit saja tempat sirkuit yang permanen agar, aktifitas kami tetap berjalan dengan baik dan tertib,"pungkasnya.
Dalam kesempatan yang sama,Wakil Bupati Karawang, menilai kegiatan ini sangat positif bisa menyalurkan bakat dan minat para kawula muda untuk berprestasi di dunia balap motor.
"Atas nama pemerintah daerah saya wakil bupati membuka diri terhadap kegiatan yang positif. Kami pemerintah daerah akan memberikan dukungan dan support dan apa yang diperlukan," katanya.

Diakuinya kegiatan ini banyak manfaatnya baik bagi Pemkab Kabupaten Karawang, masyarakat maupun pengemar balap motor. Karena melalui kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk menjadi pembalap yang baik.
"Untuk itu saya mengharapkan masyarakat agar dapat menikmati balapan ini dengan baik,"ujarnya.
Terakhir dirinya menyampaikan suksesnya Kegiatan Dewa Sena Pikoli FDR Road Race Tahun 2017 Putaran II, Semakin di depan dan sukses semua pihak.
Disamping itu menurutnya, ajang balap motor ini sengaja digelar dengan tujuan untuk menyalurkan hobi dan bakat pemuda dan anak-anak Karawang, serta untuk melatih disiplin para generasi muda untuk dapat tertib berlalu lintas.
Kegiatan Road Race yang diikuti oleh 500 racer tersebut, dibuka dengan pelepasan balon udara oleh Wakil Bupati Karawang, didampingi Ketua IMI Jawa Barat. Dan menanggapi permintaan sirkuit yang disampaikan oleh Ketua IMI diatas, Dirinya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang akan menyediakan lahan seluas 2 ha di daerah Karawang Kulon dengan biaya operasional dan perawatan ditanggung oleh IMI Jawa Barat.#rls.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, April 02, 2017

0 komentar: