14 Pejabat Akan di Tes Kesehatan - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Senin, 15 Mei 2017

14 Pejabat Akan di Tes Kesehatan

KARAWANG, PEKA. - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, akan mengadakan tes kesehatan jasmani dan narkoba untuk 14 orang yang mengikuti seleksi terbuka atau open bidding untuk tiga jabatan pimpinan tinggi pratama pada Rabu (17/5).

Ilustrasi
Ketua Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Karawang, Teddy Rusfendi Sutisna mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan 14 peserta seleksi terbuka tersebut. 

"Kami sudah menetapkan 14 peserta dari pendaftaran dari tanggal 27 Maret sampai 17 April dan diperpanjang kembali sampai 12 Mei 2017," ujar Teddy yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Senin (15/5)
Dijelaskan, empat belas pejabat yang jadi peserta seleksi terbuka antara lain Ade Sudiana, Asep Aang Rahmatullah, Asep Supriadi, Asep Wahyu Suherman, Hamdani, Heriadi Sutedjo, Herry Heryadi, Maman Suryaman, Parlan, Ruchimayanni Hidajat, Usep Supriatna, Wawan Hernawan, Wawan Setiawan, dan Yusi Rusliani.
"Semua peserta akan mengikuti tes kesehatan jasmani dan narkoba pada Rabu (17/5) besok di RSUD Karawang," jelasnya.
Selanjutnya, dikatakan Teddy, Tes kesehatan rohani atau jasmani diadakan hari Kamis (18/5), untuk tes kompetensi akan diadakan pada hari Sabtu (20/5) dan Minggu (21/5) di aula Bapeda Karawang. 

"Tes pemaparan dan wawancara juga akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu," paparnya.
Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Karawang, Asep Aang mengatakan,  saat ini ada tiga kursi jabatan eselon II yang kosong dan pengisiannya dilakulan melalui sistem lelang. Tiga kursi jabatan dimaksud adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.#oca-fr.
Posting Komentar