Ace Sudiar: Pelaku Bom Bunuh Diri Tertipu Surga Palsu - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 25 Mei 2017

Ace Sudiar: Pelaku Bom Bunuh Diri Tertipu Surga Palsu

Karawang, PEKA. - Adanya peristiwa bom bunuh diri di Kampung Melayu,Jakarta Timur,mengundang sejumlah reaksi keras dari kalangan masyarakat,kekecewan tidak hanya datang dari presiden jokowi,politisi,akademisi atau pun tokoh masyarakat dan lainnya.(25/5).

Namun warga Karawang pun turut kecewa dan berang atas aksi bom bunuh diri di Kampung Melayu.

Ace Sudiar warga asal Kecamatan Telagasari dalam akun fesbuknya menulis keras dan mengajak kepada teroris atau calon-calon pengantin dari pelaku bom bunuh untuk sadar dan balik kepada berfikir jernih juga segera fitrah sebagai warga Indonesia dalam satu bingkai pancasila dan UUD 45.

Berikut petikan tulisan Ace Sudiar Karawang.

KALIAN SEPARATIS, RADIKALIS DAN TERORIS PASTI DIGEBUK, GAK PERLU DENDAM KARENA KAMU MEMANG MELANGGAR KONSTITUSI, GAK PERLU SEMBUNYI KARENA FITNAH DAN PROVOKASI DARI MULUT BUSUK KALIAN ADALAH PENANDA DIMANA KALIAN BERADA.

SARANKU KEMBALILAH KE JALAN YANG BENAR, KEMBALILAH KEPAD PANCASILA DAN UUD'45, HIDUPLAH DENGAN RUKUN DAN DAMAI DALAM BINGKAI NKRI, CINTAI KEBHINNEKAAN SEBAGAI RAHMAT TUHAN, BEKERJALAH UNTUK KEJAYAAN BANGSA MENUJU INDONESIA RAYA YANG KITA CITA2KAN BERSAMA. KITA SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN DEGAN PENUH KHIDMAT DAN SEMANGAT BERBAGI BUKAN MEMAKI, SEMANGAT MENGABDI BUKAN MENCACI, SEMANGAT SALING MENGASIHI BUKAN BOM BUNUH DIRI.

INGAT KAMI RAKYAT INDONESIA YANG CINTA PERSATUAN TIDAK AKAN PERNAH TAKUT DENGAN ANCAMAN2MU, DAN TIDAK AKAN TERGIUR DENGAN BUJUK RAYU SORGA PALSUMU.

AKU DAN ANAK2 NEGERI INI GAK MAU MATI SIA-SIA
KAMI ANAK2 NEGERI DARI SABANG SAMPAI MERAOKE HANYA MAU MENGABDI KEPADA IBU PERTIWI.#Bhy
Posting Komentar