Aking Saputra Resmi Dipolisikan - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Senin, 22 Mei 2017

Aking Saputra Resmi Dipolisikan

KARAWANG, PEKA. - Dengan nomor laporan No : LP/808/V/2017/Jabar/Res.Krw Aking Saputra, resmi dilaporkan oleh Sukur Mulyono, forum masyarakat Karawang kepada Polres Karawang, pada Senin 22 Mei 2017.
Laporan Kepolisian Aking Saputra

Laporan tersebut atas postingan status facebook akun Aking Saputra. Sehingga membuat geram tokoh LSM dan Ormas di Karawang. Laporan itu dengan tuduhan status Aking Saputra, yang diduga penistaan agama dan ulama.

Sukur Mulyono di dampingi sejumlah LSM dan Ormas menyaksikan langsung laporan tersebut di Polres Karawang.

"Kami melaporkan Aking Saputra secara pribadi, bukan karena dia Cina atau Budha. Atas pernyataan dia di akun facebook yang telah menghina Islam," kata Mulyono.

Meski ada pernyataan Aking Saputra dimedia, yang menyatakan "saya mengakui kesalahan serta mohon maaf yang setinggi-tingginya dan sebesar-besarnya kepada masyarakat Karawang khususnya umat islam, atas kesalahan doa dan kekhilafan yang menulis di wall facebook yang menyinggung umat islam, yang semestinya tidak saya lakukan karna kurangnya wawasan. Saya menyadari bahwa kekhilafan saya tersebut menimbulkan kekisruhan dan keresahan di masyarakat. Saya dengan rendah hati, memohon dibukakan pintu maaf dari semua pihak akibat kesalahan saya tersebut. Saya akan tetap menjaga silaturahmi dan menyatakan menyesali perbuatan saya dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya berharap semua pihak dapat menerima permohonan maaf saya ini sehingga kondusifitas Karawang bisa kembali sejuk dan aman tentram. Semoga kehilafan dan kesalahan saya menjadi pelajaran berharga bagi diri saya dan saya tidak akan mengulanginya lagi".#oca
Posting Komentar