Alhamdulillah, Persika Persika Nambah Poin

0
KARAWANG, PEKA - Persika Karawang berhasil curi poin di kandang PS Bengkulu pada lanjutan Liga 2 Indonesia, di Stadion Semarak Bengkulu, Jumat (5/5).

Ilustrasi Pemain Persika Karawang
Kubu tuan rumah dipaksa untuk bermain imbang tanpa gol. Dengan raihan ini, Persika tetap berada pada posisi tiga klasemen grup 2 dengan 5 poin dari tiga laga.

Hasil seri ini sesuai dengan target tim untuk mendapatkan poin. Dengan demikian, Persika menjadi tim yang belum mengalami kekalahan.

Pada babak pertama jalannya pertandingan, tuan rumah PS Bengkulu langsung melakukan penyerangan ke pertahanan Persika Karawang. Namun, serangan demi serangan gagal dimanfaatkan oleh tim berjuluk Badak Sumatera itu.

Persika bukannya tanpa peluang, beberapa serangan yang dibangun playmaker Rezky Ikhwan mampu merepotkan lini pertahanan PS Bengkulu. Pertahanan PS Bengkulu yang solid mampu menyulitkan penyerang Pesika Karawang, Ade Ivan.

Pada babak kedua giliran Persika berinisiatif memegang kendali permainan. Namun, kondisi lapangan yang kurang baik, membuat strategi yang dibangun tidak berjalan dengan baik. Para pemain terlihat kesulitan menahan laju bola.

Hasil pertandingan ini disyukuri oleh Ronie Bhocunk, koordinator suporter Fanatik Karawang. Raihan satu poin di kandang lawan adalah poin berharga. "Yang jelas kita tidak kehilangan poin. Permainan Persika terus meningkat," ujar Bhocunk.

Hasil seri juga menjadi hasil yang sesuai harapan kapten Persika, Agus Supriyanto. Menurut dia, hasil imbang di kandang lawan merupakan hasil yang positif.

Pertandingan Persika selanjutnya adalah melawan Persikad Depok di Stadion Singaperbangsa Karawang.#oca-nv.
Posting Komentar