Loading...

AMPG Karawang Nyatakan Kesiapan Ngawal Kang Dedi Nyalon Gubernur

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Senin, Mei 01, 2017

 KARAWANG, PEKA -  Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD-AMPG) Kabupaten Karawang menyatakan satu suara dengan DPD II Partai Golkar Karawang untuk mendukung Dedi Mulyadi, Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat mencalonkan Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018 mendatang.
PD-AMPG Kab-Karawang

Pasalnya, AMPG adalah garda terdepan partai Golkar, sehingga barisan angkatan muda menyatakan kesiapan ngawal Dedi Mulyadi, untuk menjadi calon Gubernur di Jawa Barat.

“AMPG Karawang solid dan satu suara dengan DPD Golkar, kami mendukung Kang Dedi nyalon Gubernur Jawa Barat. Kami juga sudah satu komando dengan AMPG Jawa Barat,” kata Erwin Permana, Ketua AMPG Karawang, kemarin.

Menurutnya, apalagi pengurus pusat AMPG menugaskan kepada AMPG di seluruh Indonesia untuk menjadi saksi-saksi pada Pilkada 2018 dan 2019. Hal ini menjadi kesempatan untuk membentuk saksi militant dari AMPG.

“Kami tengah mempersiapkan saksi-saksi sesuai dengan intruksi pusat, tiap TPS minimal ada 3 saksi dari kader AMPG,” kata Erwin.

Ketua PD AMPG Jawa Barat, Ilham Permana, menyatakan dukungan untuk Kang Dedi Mulyadi, mencalonkan sebagai orang nomor satu di Jawa Barat.

Dukungan itu disampaikan Ketua PD AMPG Jawa Barat, Ilham Permana, saat pandangan umum Rapimnas II AMPG di Makassar pada Minggu 26 Maret 2017.

“Kami AMPG Jawa Barat merekomendasikan Kang Dedi Mulyadi, Ketua DPD I Partai Golkar untuk menjadi calon Gubernur Jabar pada Pilkada 2018,” kata Ilham Permana, dihadapan   ribuan kader AMPG seluruh Indonesia.

Ilham menjelaskan sosok Kang Dedi Mulyadi. Menurutnya Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, yang juga Bupati Purwakarta dua periode cukup dikenal di masyarakat. Dengan demikian, AMPG merekomendasikan Kang Dedi maju sebagai calon Gubernur.

“Beliau (Kang Dedi Mulyadi) menjadi Bupati sudah dua kali. Maka itu sudah tidak diragukan lagi kepemimpinannya. Purwakarta disulap sedemikian konsep pembangunan hingga menjadi sebutan Purwakarta Istimewa,” kata Ilham.

Sementara, Teddy Luthfiana, Pengurus DPD II Partai Golkar Karawang menyebutkan pada Rapimda di Hotel Resinda seluruh kader Golkar dari fraksi, organisasi dirikan, organisasi sayap partai sudah sepakat dan di plenokan mendukung Kang Dedi menjadi calon gubernur Jawa Barat.

“Tidak ada nama yang lain, selain Kang Dedi Mulyadi. Semua-nya sudah sepakat dan di pleno-kan,” tandasnya.#oca-nv.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Senin, Mei 01, 2017