Iklan
Loading...

Awas ! Pedagang Petasan Dirazia

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Rabu, Mei 31

KARAWANG - PEKA - Pihak kepolisian Kabupaten Karawang berhasil menyita sejumlah petasan dari berbagai pedagang yang ada di Karawang. 
 
Penyitaan tersebut dilakukan petugas dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Lodaya dan Operasi Cipta Kondisi Tahun 2017.
Ternyata tak hanya petasan saja yang dirazia. Kepolosian juga  berhasil mengamankan ratusan minuman keras (Miras) kemasan botol berbagai merk dan jenis.

"Operasi penyakit masyarakat dan cipta kondisi ini bertujuan untuk mengamankan situasi wilayah hukum Polres Karawang dari berbagai gangguan kamtibmas. Terlebih lagi saat ini sudah masuk bulan suci ramadhan," kata AKP Marjani, Humas Polres Karawang.

Marjani menjelaskan sasaran operasi tersebut, yaitu para penjual minuman meras (Miras) tanpa izin jual yang nekad berjualan dibulan suci ramadhan. Kemudian para penjual petasan dan kembang api berdaya ledak tinggi, tempat prosistusi, dan tempat hiburan malam (THM).

"Selain itu sasaran dalam operasi ini, menindak para pelaku perjudian, menindak para pelaku premanisme, seterusnya operasi dilakukan dengan meningkatkan kembali patroli ke sejumlah titik yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas," ungkapnya.

Menurut Marjani, barang yang sudah berhasil disita ini akan dimusnahkan secara bersamaan. Dengan begitu diharapkan masyarakat merasa nyaman selama menjalankan ibadah puasa hingga Idhul Fitri mendatang.

"Operasi Pekat Lodaya 2017 dan Cipkon ini sudah dimulai sejak menjelang bulan ramadhan dengan melibatkan 22 Polsek yang ada di lingkungan Polres Karawang," pungkasnya.#oca-fr.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Rabu, Mei 31, 2017

0 komentar: