Bacaleg Dewan Perempuan Golkar Harus Ada Izin Suami - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Selasa, 09 Mei 2017

Bacaleg Dewan Perempuan Golkar Harus Ada Izin Suami

KARAWANG, PEKA. -  Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sri Rahayu  Agustina, menyampaikan bakal calon anggota DPRD Karawang 2019, khususnya dari kalangan perempuan harus ada izin dari suami.

"Kalau tidak ada izin dari suami, jangan harap bisa nyalon. Izin suami penting. Saya tidak mau ada problem nantinya," kata Sri.

Sri mengatakan, pada penerimaan penjaringan bakal calon melalui Bappilu dalam berkas persyaratan harus dicantumkan surat pernyataan sudah ada izin dari suami, dan dilampirkan surat izin tersebut.

Ilustrasi Partai Golkar
"Bahkan saya sendiri nantinya akan datang langsung menemui suaminya untuk memastikan bila calon izin sudah ada izin dari suami," kata Sri lagi.

Sri menambahkan, bila perlu ada izin dari orangtua. Pasalnya doa dan restu orangtua yang akan memperlancar niatan pada perhelatan 2019. Sebab Sri menargetkan Partai Golkar menjadi pemenang pada pileg 2019.

"Kita targetkan nambah kursi sebanyak-banyaknya. Dapil yang sudah ada tinggal dipertahankan dan ditambah kursinya, seperti Dapil 1 harus ada 3 kursi dan Dapil lainnya bertambah," tambahnya.

Dengan demikian, Sri meminta penjaringan bakal calon ini dapat selektif dan bisa membawa nama Golkar dikancah pileg 2019. "Kita harapkan solid semuanya menuju kemenangan 2019," tandasnya.#oca-fr.
Posting Komentar