Beredar Kabar Bakal Dibentuk Pansus PDAM Karawang

0

Karawang, PEKA. - Setelah heboh bakal ada Pansus Lahan PTPL ,sebagaimana yang disampaikan H. Timan S dari Komisi A yang disaksian Ketua DPRD Karawang H Toto Suripto,beberpa waktu lalu dalam sebuah video didunia maya.

Kali ini beredar isu santer akan adanya sebuah pansus lain yang diinisiator oleh Komisi B DPRD Karawang.

"Isu yang santer bergulir ada akibat kasus PDAM tidak berujung walau sudah menjadi buah bibir masyarakat dan bukan mustahil akan dibentuk lebih dulu Panja atau Pansus PDAM Karawang dibandingkan pansus PTPL". Demikian isu yang berkembang dilingkungan DPRD Karawang.

Dan saat disambangi di ruang kerja Komisi B DPRD Karawang ,hampir semua anggotanya memilih bungkam.

Namun diluar gedung mewah milik rakyat Karawang, salah satu anggota DPRD menyebutkan bahwa  saat ini mereka sedang fokus kepada rapat-rapat dengan OPD yang berkaitan PAD triwulan pertama 2017,jelasnya.

Ada atau tidaknya panja atau pansus PDAM lihat saja nanti,tambah dia.

Kemudian katanya,apa betul bakal ada pansus lahan PTPL atau panja ataupun pansus PDAM bisa diperhatikan lewat rapat paripurna DPRD Karawang  pada minggu ketiga bulan ini,karena untuk membentuk panja atau sebuah pansus bukan sebatas kehendak seseorang namun ada tahapan -tahapan yang harus dipenuhi diantaranya ada rapim dan Bamus.


Bisa saja pansus PTPL atau PDAM digulirkan oleh kami di sidang paripurna karena arus bawah yang meminta (aspirasi rakyat),ungkapnya lagi.

Tapi saat ini tegasnya,belum ada wacana untuk membuat pansus keduanya namun tidak menutup kemungkinan bisa saja terjadi,pungkas anggota dewan Karawang yang enggan disebutkan nama dan partainya.#red
Posting Komentar