Berikut Isi Rakor Komunitas Intelijen Tim Penanganan Konflik Sosial Daerah Kabupaten Karawang - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 24 Mei 2017

Berikut Isi Rakor Komunitas Intelijen Tim Penanganan Konflik Sosial Daerah Kabupaten Karawang

KARAWANG, PEKA. - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di dampingi Asda 1 Syamsuri, Kepala Satpol PP Karawang Asip, para Muspida, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) serta perwakilan dari DPRD Karawang, menghadiri Rakoor Komunitas Intelijen dan Tim Penanganan Konflik Sosial Daerah Kab. Karawang, bertempat di Ruang Rapat Bupati lantai 2 gedung Singa Perbangsa, Karawang, Selasa, (23/5).

Dalam rapat ini Bupati Karawang membahas 2 hal yaitu yang pertama menyangkut permasalahan cuitan Aking Saputra di Akun Pribadinya yang mengandung unsur SARA serta memancing amarah para alim ulama, organisasi masyarakat, dan khususnya Masyarakat Kabupaten Karawang. Dan yang ke dua rencana persiapan acara 10.000 pawai obor dalam menyambut bulan suci ramadhan akan tetap dilaksanakan dengan rute yang sudah disepakati, titik kumpul di mesjid Al-Jihad Karawang - jalan Ahmad Yani (By Pass) - melewati jl. Tuparev, dan titik kumpul Akhir di Masjid Agung (alun-alun) Karawang. 

Dalam hasil rapat ini adalah Kasus yang sedang menimpa Aking Saputra tetap berjalan sesuai hukum yang berlaku dan warga sekitaran jl.Tuparev yang mayoritas warga Tiong Hoa ini ikut berpartisipasi dalam acara pawai 10.000 obor. 

Dalam hal pengamanan, Polres Karawang menerjunkan kekuatan penuh yang dimilikinya guna melancarkan acara tersebut, serta memfokuskan jl.Tuparev menjadi prioritas utama dalam pengamanan.

Rencananya, para peserta pawai ini akan melibatkan 39 Pondok Pesantren yang masing-masing Ponpes akan mengikut sertakan 400 santrinya, dan organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Karawang.#oca/fr
Posting Komentar