Berikut Posisi Sementara Persika Karawang - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Senin, 22 Mei 2017

Berikut Posisi Sementara Persika Karawang

TANGGERANG, PEKA. - Persita Tangerang, Banten meraih posisi papan atas klasemen sementara kompetisi Liga II (sebelumnya Divisi Utama) setelah menaklukkan Persika Karawang, Jabar di kandang sendiri dengan skor 2-0 (0-0).

Ilustrasi
"Ini kemenangan yang nyaman saat liburan karena laga ditunda hingga usai Lebaran 2017," kata pelatih Persita Bambang Nurdiansyah di Tangerang, Senin.

Bambang mengatakan dengan peringkat puncak itu membuat para pemain lebih semangat dan mereka ingin meningkatkan pola permainan pada waktu mendatang.

Persita meraih sebanyak 12 poin dari lima kali bertanding, empat kali menang dan sekali tumbang di kandang.

Namun posisi kedua diraih Perserang, Kabupaten Serang, Banten dengan perolehan sembilan poin dari lima kali laga, tiga kali memang dua kali tersungkur.

Sedangkan Perserang sebelumnya mampu menapak tangga utama klasemen dan akhirnya bergeser setelah Persita menumbangkan Persika di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu (21/5).

Posisi ketiga diraih Persika yang hanya mengantongi delapan poin, dua kali memang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Peluang untuk mengejar peringkat Persika dan Perserang yakni PS Bengkulu, Pesikad Kota Depok, Jabar, Cilegon United, karena sama-sama meraih poin tujuh.

Bambang menambahkan kemenangan itu merupakan bekal untuk mengisi selama liburan Puasa dan berupaya persiapan laga lanjutan tandang maupun kandang.

Persita menjalankan program sepak bola menyerang yang selama ini diterapkan di Eropa maupun Amerika Latih, bahwa semua lini bergerak bersamaan hingga menguasai tiga perempat lapangan.

Padahal sebelumnya, Egi Melgiansyah dan Sirvi Arvani telah pulih dari cedera dan bergabung dengan tim agar pada pertandingan mendatang lini tengah penuh variasi untuk mengirim bola ke depan.

Demikian pula serangan lebih tajam karena Sirvi dapat diandalkan dengan kecepatan dan naluri untuk menjebol gawang lawan.#Ant.
Posting Komentar