Bupati "Goyang" Ibu-ibu KPPG

0

KARAWANG, PEKA.  - Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menghadiri acara seminar Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Karawang, Sabtu 13 Mei 2017 di Aula DPD Golkar.

Seminar Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG)
Kehadiran bupati cantik ini "goyang" ibu-ibu KPPG dan peserta seminar saat menghibur dengan sebuah tembang "dia". Sontak saja ibu-ibu bergoyang mendengarkan suara bupati.

Pada penjelasannya, bupati menyampaikan apresiasi untuk KPPG Karawang yang sudah menyelenggarakan seminar politik untuk kaum perempuan.

Menurutnya, perempuan bisa berpolitik untuk mencapai tujuannya. Dengan politik bisa membuat sekolah gratis, membangun infrastruktur dan adanya pembangunan rutilahu.

"Terimakasih untuk KPPG sudah membuat seminar tentang politik bagi kaum perempuan. Ini luar biasa sekali," kata Cellica.

Cellica menyebutkan, partai Golkar adalah partai lama yang sudah membangun bangsa. Namun demikian, peranan KPPG luar biasa untuk pembangunan wawasan sumberdaya manusia. 

"Politik dominasi laki-laiki. Namun kita sekarang buktikan, 10 kursi dewan perempuan dan bupatinya juga perempuan," jelasnya.

Cellica mengaku bangga dengan kegiatan ini. "KPPG bentuk perempuan yang hebat dan keturunan-keturunan hebat pula," tandasnya.#oca-fr.
Posting Komentar