Bupati Karawang "PEREMPUAN TANGGUH" Tahun 2017

0
KARAWANG,-PEKA.-Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana menerima penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia Ke-5 Tahun 2017 dengan Kategori "Perempuan Tangguh".

Acara yang bertemakan "Perempuan Sebagai Inspirasi dan Motivasi Untuk Generasi Penerus Bangsa" ini bertempat di Gedung Kementrian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Republik Indonesia, Jl. Medan Merdeka Jakarta, pada Senin, 22 Mei 2017.


Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana bersama dengan ke 11 wanita yang mendapatkan penghargaan dari API ini berkumpul di Gedung Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.


Dalam acara ini Ibu Menteri Prof. Dr.Yohana.S.Yambise berkenan hadir dan memberikan langsung penghargaan kepada ke 11 Perempuan Terbaik dari seluruh Indonesia termasuk Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana.

Sebelum menerima penghargaan, Bupati Karawang terlebih dahulu melakukan diskusi panel bersama dengan Wali Kota Tegal KMT Hj.Siti Masitha Soeparno dengan tema diskusi "Peran Pemerintah Kabupaten dan Kotamadya menjalankan Program KPPPA "Three Ends"." dengan moderator Veve Safitri COO Katahati Institute.

Susana kegembiraan terlihat dari Kepala Dinas P3A Karawang H.Abdul Aziz, Ketua P2TP2A Karawang Hj.Imas Teddy Ruspendi Sutisna, dan Kepala Dinas Kominfo Karawang H.Yasin Nasrudin dengan foto bersama Bupati Karawang Dr. Cellica Nurrachadiana, serta para staff yang ikut dalam acara tersebut. #oca.

Posting Komentar