CLUB OPTIK BANYUSARI JUARA TOURNAMEN VOLLY - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Senin, 15 Mei 2017

CLUB OPTIK BANYUSARI JUARA TOURNAMEN VOLLY


Karawang, PEKA.- Tournamen Volly Saan mustopa Cup resmi ditutup minggu 24/6 kemarin.  Setelah mempertandingkan 32 Club dari berbagai Kabupaten kota selama 2 minggu terakhir, Optik Banyusari sabet Juara pertama setelah menumbangkan rivalnya dari Lansena Purwakarta di Partai final.

Panitia Tournamen, Nano Uffo mengatakan, sebanyak 32 Club ikut serta dalam kegiatan tahunan yang digelar Saan mustopa ini. Setelah menempuh pertandingan sejak 29 april hingga 14 Mei ini, hasilnya sudah diketahui yaitu Optik Banyusari sebagai Juara pertama, disusul Lansena Purwakarta. Sementara diposisi ke tiga sebut Nano, adalah Club tiger Cilamaya dan diposisi ke 4 yatiy Baraya Mandala dari Blanakan Subang. Atas hasil itun ke empat club ini berhasil boyong hadiah total Rp 20 juta." Pagi kita jalan santai, sorenya pertandingan final dan alhamdulillah hasilmnya sudah diketahui," Ungkapnya.

Panitia Penyelenggaran Jalan Sehat dan Tournamen Volly, Saan Mustopa mengatakan, kegiatan ini diapresiasinya masih bisa digelar di Pasirukem, meskipun saat ini statusnya sudah pindah partai ke Nasional Demokrat (Nasdem). Tapi yang terpenting, selama diberi rizki dan kesempatan, kegiatan tournamen dan jalan sehat ini akan terus digelar rutin. Dan jauh yang lebih penting lagi sebut Balon DPR RI 2019 ini, adalah memasyarakatkan olahraga, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati." Ini kegiatan rutin, walau bda warna tapi silaturahmi dan kekompakan kita harus tetap dijaga," pungkasnya.#rS.
Posting Komentar