Dadang Ismai Marjuki Guru Terbaik Al-Jariyah - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 09 Mei 2017

Dadang Ismai Marjuki Guru Terbaik Al-Jariyah

KARAWANG, PEKA. -  Dadang Ismail Marjuki, S.Pd.I guru SMP Al-jariyah mendapatkan menghargaan dari pihak Yayasan Al-jariyah, selaku terbaik tahun ajaran 2017. Pasalnya guru terbaik ini memenuhi standar yang menurut penilaian pihak yayasan, sehingga diberikan penghargaan berupa cendramata dari unsur pimpinan yayasan.

Foto Penghargaan Guru Terbaik SMP Al-Jariyah
Kosin, SE Kepala SMP Al-Jariyah, menyebutkan pada dasarnya semua guru di Al-jariyah baik. Namun dari yang baik ada yang terbaik. Pihak yayasan memberikan penilaian kepada seluruh guru-guru di Al-jariyah. Namun hasil penilaian itu adalah Dadang Ismail Marjuki, yang juga bagian kurikulum mendapatkan prestasi membanggakan tersebut.

Kosin, SE Kepala SMP AL-Jariyah, menyebutkan pada dasarnya semua guru di A ; “Penilaian sendiri ada di pihak yayasan dan internasi sekolah. Dari prestasi kerja, kepemimpimnan, loyalitas, dedikasi, tanggungajawab dan lain sebagainya. Itu ada di sosok Dadang Ismail,” jelasnya.

Menurut Kosin, panilaian ini untuk memacu semangat tenaga pengajar di Al-jariyah. Ia mengharapkan terus meningkatkan kinerjanya. “Saya harapkan semua guru terus meningkatkan kinerjanya,” ujarnya.

Pengurus Yayasan Al-jariyah, Yustina Sekar Endra A mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih tenaga pendidik di Al-jariyah. Penghargaan yang diberikan tentunya suatu kepercaan dari yayasan. “Selamat buat pak Dadang,” tandasnya.#oca-fr.

Posting Komentar