Dana PKH Cair, Sangat Membantu Untuk Membeli Sembako

0
KARAWANG, PEKA. - Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Karawang Kecamatan Telagasari telah cair, para penerima terlihat sangat senang, senyum simpul dan semringah terpancar dari wajah mereka, setelah mendapatkan uang mereka mengaku akan membelanja uang tersebut untuk kebutuhan sehari-hari.


Salah satunya adalah ibu Nurhasanah warga Kalisari yang mengaku senang dengan bantuan PKH ini. Apa lagi bantuannya juga sudah cair.

“Dulu juga cair sebesar Rp 200 ribu, Tapi untuk bulan ini (Mei) dicairkan sebesar Rp 500 ribu" Tutur ibu Nurhasanah kepada PEKA, Rabu (24/05).

Ibu yang sehari-hari hanya sebagai penjual gorengan ini mengatakan, bantuan PKH tersebut sangat membantu keluarganya, Apa lagi suaminya hanyalah seorang buruh bangunan.

“Senang bisa dapat bantuan ini. Setidaknya terbantu untuk beli beras,” Ujarnya.

Senada rasa senang juga disampaikan oleh Raisah, dia mengatakan, bantuan PKH bisa menutupi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

“Uang ini akan saya belikan sembako,” Ujar Raisah usai menerima uang PKH yang disediakan pihak bank BNI.

Sementara itu Ono Rustono sebagai pendamping PKH mengatakan, bahwa para penerima PKH tidak perlu khawatir, Karena bantuan yang mereka dapatkan tidak ada yang bisa memotong.

“Bantuan langsung masuk ke rekening mereka masing-masing, Jadi kapan saja mereka mau mencairkan bisa,” Tutur Ono Rustono kepada PEKA.#ddy-fr.
Posting Komentar