Den's Fitnes Tampilkan Body Otot di Talk Show

0
KARAWANG, PEKA. - Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI) Jawa Barat gelar acara talk show, sosialisasikan pentingnya berolaharaga. Gelaran acara diselenggarakan di Den's fitnes Karawang, Sabtu (13/5).

Acara Talk shoh tersebut dihadiri oleh sejumlah binaraga serta beberap pengurus dari PERBAFI Jawa Barat.

"Dengan berolahraga fitnes kita ciptakan pola hidup sehat," ujar Deden ketua Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI) Kabupaten Karawang. 

Lebih lanjut Deden yang juga pemilik tempat Fitnes Den's Karawang menjelaskan terkait acara yang pihaknya gelar.

"Ini adalah sebuah bentuk upaya kami untuk mengajak masyarakat untuk berolahraga fitnes. Karena fitnes merupakan olah raga yang sebetulnya tidak exstrim," jelasnya.

Menurut Deden, fitnes merupakan olahraga yang sangat ideal, khususnya bagi orang-orang yang inginkan memiliki badan yang atletis.

"Tak perlu memerlukan waktu lama untuk membentuk tubuh yang atletis, hanya diperlukan sekitar 6 bulan mengikuti latihan secara intens, maka tubuh akan segera terbentuk dengan sendirinya," ungkapnya.

Ditambahkannya Deden, dengan terselenggaranya acara yang pihaknya gelar, diharapkan masyarakat untuk melakukan olahraga fitnes. Disamping membentuk tubuh yang indah. Tentunya berolahraga akan menjadi sehat.

"Semoga acara yang kami gelar untuk mengajak masyarakat berolahraga, dapat diterima masyarakat serta mampu mengajak masyarakat untuk berprilaku sehat melalui olahraga fitnes dan terciptanya generasi yang terbebas dari penyakit," pungkasnya.#oca-fr.
Posting Komentar