Iklan
Loading...

Di Karawang, Emil Tutup Tournamen Volly Saan Mustopa

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Mei 14

KARAWANG, PEKA. - Walikota Bandung, Ridwan Kamil sambangi Karawang minggU 14/5. Agenda Balon Gubernur Jawa Barat itu adalah ikut menyaksikan pertandingan final tournamen Volly Saan Mustopa Cup yang digelar 2 Minggu terakhir dilapangan Pertamina Desa Pasirukem. Selain disambut ratusan kader Nasdem Jawa Barat, Emil sapaan Akrabnya, juga dielu-elukan ribuan masyarakat yang menunggunya sedari pagi.


Disela-sela sambutannya, Emil mengatakan, bagi masyarakat Karawang yang ingin mengenalnya lebih jauh, silahkan pertanyakan kepada masyarakat kota Bandung, sebab warga kota Bandung menurut hasil survei menyatakan bahwa 88% mereka bangga menjadi warga Bandung, itu bukan tanpa dasar, karena memang disana orang miskin diurus, pemberian kredit usaha rakyat tanpa agunan dan bebas rentenir hingga bunga, mau membuat bisnis juga dibebaskan perizinannya bagi yang dibawah Rp 500 juta. Artinya sebut Emil, disana orang miskin dibela. Karenanya, jika di percaya dan didukung, ditahun 2018 dirinya yakin ingin memperbesar amal baik yang selama ini didharma bhaktikan untuk 2,5 juta warga Bandung, menjadi perubahan kemajuan untuk 46 juta warga Jawa Barat.

"Jika dipercaya dan didukung, amal baik saya untuk 2,5 juta warga Bandung, bisa berubah untuk kemajuan 46 juta warga Jawa Barat ditahun 2018," Seru Emil disambut riuh suporter.

Jawa Barat ini Emil melanjutkan, merupakan wilayah yang luas, tapi dirinya tetap jaga etika, Senin-Jumat waktu dirinya diperuntukan bagi warga Bandung secara full seperti biasa, tapi diakhir pekan baru dirinya keliling ke Kabupaten/Kota di cicil, baik dengan cara mendekati warga, maupun warganya yang mendekat seperti perhelatan Jalan sehat dan Tournamen Volly Saan Mustopa ini. Wal hasil, sejauh ini dirinya bersyukur masih bisa dikenal warga Jabar diangka 65 persen menurut hasil Survei. Sebelum dirinya dipinang Partai Nasdem, dulu masih popularitasnya hanya 22 persen, setelah Nasdem gabung, angkanya naik menjadi 24,5 persen secara ilmiah hasil Survei, ini berarti peran Partai menaikan popularitasnya, tidak seperti anggapan di Media Sosial.

"Ya kita keliling diakhir pekan di cicil, kita juga kan jaga etika, karena Senin-Jumat waktu saya untuk warga Bandung," pungkasnya.#rs-fr.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Mei 14, 2017

0 komentar: