Dukungan Tuntaskan Dugaan Korupsi PDAM Lewat Karangan Bunga - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Senin, 15 Mei 2017

Dukungan Tuntaskan Dugaan Korupsi PDAM Lewat Karangan Bunga

KARAWANG, PEKA. - Dugaan kasus korupsi di tubuh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Karawang, yang sedang ditangani Kejaksaan Negeri setempat terus mendapatkan sorotan dari publik.

Ilustrasi
Bahkan banyak pihak memberikan dukungan ke Kejaksaan dengan cara memberikan karangan bunga. Tujuannya agar lembaga tersebut terus menelusuri dugaan kasus korupsi PDAM hingga tuntas.

"Kami sengaja membuat karangan bunga itu, agar kejaksaan bisa menyelesaikan kasus dugaan korupsi di PDAM," ujar Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Karawang, Dadi Mulyadi, Senin (15/5).

Dadi mengatakan, Kejaksaan harus terus melakukan supremasi hukum di Karawang, khususnya dugaan kasus korupsi PDAM yang saat ini yang sedang ditangani Kejaksaan.

Menurut Dadi, saat ini banyak banyak dugaan kasus korupsi di Karawang, tapi kinerja kejaksaan dianggap belum maksimal. Sebab banyak dugaan korupsi di Karawang belum dituntaskan, bahkan terkesan sudah ada kompromi dalam dugaan korupsi yang berskala besar.

"Kami akan terus mengawasi kinerja kejaksaan agar tidak main-main dalam penegakan hukum di Karawang khususnya untuk kasus dugaan korupsi," ujarnya.

Menurut Dadi pihaknya juga sudah menyarahkan data terkait dugaan korupsi di PDAM. Dia berharap agar kasus dugaan korupsi ini bisa segera selesai dan diketahui oleh publik.

"Jika Direksi PDAM merasa tidak bersalah kenapa harus risih dengan pemeriksaan kejaksaan," tandasnya.#oca-fr.
Posting Komentar