Iklan
Loading...

Empat Ruko di Kecamatan Batujaya Ludes Terbakar

Posted by PELITA KARAWANG on Jumat, 26 Mei 2017

KARAWANG-PEKA-.Sekitar 4 bangunan toko pakaian yang bertempat di Pasar Telukbanggo,Desa Telukbanggo, Kecamatan Batujaya, Karawang, telah ludes dilalap si jago merah,pada hari Jumat ,26/5/2017,sekitar jam 13.30 Wib. 

"Saya juga tidak tahu-menahu kejadian yang sebenarnya,namun hanya mendengar teriakan warga bahwa ruko milik bang Erik telah kebakaran, " tutur Fitri, saat di temuin PEKA di lokasi Kejadian. 

Menurut Fitri, ke empat toko telah kebakaran, disaat sang pemiliknya tidak ada di toko tetapi hanya di tunggu oleh para karyawanya saja. 


Melihat kejadian kebakaran  secara spontanitas warga sekitar berupaya melakukan pemadaman api yang melalap empat ruko karena api terlalu besar usaha warga tidak berhasil. Api  baru dapat  di padamkan setelah petugas pemadam kebakaran yang langsung datang ke lokasi, walaupun semuanya isi dan ke 4 ruko  sudah hangus di lalap api, ",jelasnya. 

Masih kata narasumber,meski tidak menelan korban jiwa, tetapi kebakaran sudah mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah, dan kini kasus kebakaran  sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Batujaya.

Sampai berita ini turunkan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran di di Pasar Telukbanggo,Desa Telukbanggo, Kecamatan Batujaya.#Srj

Previous
« Prev Post

Related Posts

Jumat, Mei 26, 2017

0 komentar: