Loading...

Gedung DPRD Karawang Selalu Sepi,Ini Penyebabnya

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, Mei 30

KARAWANG-PEKA-.Gedung DPRD Kabupaten Karawang nampak sepi. Tanpa  ada satu orang pun wakil rakyat diruang kerjanya. Namun demikian, Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang, Agus Mulyana menjelaskan hal tersebut.(30/5/17).

Kata dia, anggota DPRD Kabupaten Karawang sedang melakukan kunjungan kerja. Ada dua pansus yang terbentuk dan ada dua tempat yang dikunjungi para Anggota DPRD. Semuanya tebagi habis di kedua tempat tersebut, yaitu di Subang dan Purwakarta.“Termasuk saya yang ikut kunjungan kerja di Subang dan baru saja pulang,” ujarnya.

Menurutnya, sehari setelah melakukan kunjungan kerja di dalam provinsi, para anggota DPRD akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke luar provinsi. Maka, kegiatan tersebut memang sudah menjadi agenda dalam kegiatan DPRD, jadi tidak serta merta dilakukan. “Untuk hari ini memungkinkan dua pansus melakukan kunjungan kerja semuanya. Ada dua pansus, yang pertama mengenai masalah parkir dan yang kedua terkait masalah BPR pansus perubahan,” jelasnya.

Agus menambahkan, terkait dengan tidak adanya Anggota DPRD yang standby di tempat kerjanya baik untuk melakukan agenda rapat-rapat maupun hearing, lantaran berbondong-bndong melakukan kunjungan kerja, Agus mengungkapkan bahwa pihaknya belum menemukan formasi yang seperti apa untuk dapat membagi para Anggota DPRD dalam melakukan agenda kunjungan kerjanya.

“Memang idealnya sih bergiliran tidak semua berangkat kunjungna kerja, ada yang standby melakukan kinerjanya di kantor. Kedepan kita akan bahas formasi-formasinya,” pungkasnya. 

Patut diketahui pula, saat ini pun anggota dewan Karawang sedang melakukan kunjungan lagi ke Yogyakarta dan Makasar,dan mereka balik hari Kamis sore. (1/6/17).#oca.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Mei 30, 2017