Bandung, PEKA - Peserta Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Gerindra Jawa Barat Tahun 2017 memberikan dukungan terhadap Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar untuk bisa berpasangan dengan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi untuk berlaga di Pilgub Jawa Barat 2018.

Ilustrasi
"Jadi saat itu spontan peserta rapimda mengutarakan dukungan agar Pak Demiz (Deddy Mizwar) bisa berpasangan dengan Pak Mulyadi yang bulat diusung sebagai calon di Pilgub Jabar 2018 oleh Partai Gerindra," kata Wakil Ketua Bidang Organisasi Kader dan Keanggotaan DPD Partai Gerindra Jawa Barat Bucky Wikagoe, ketika dihubungi melalui telepon, Selasa.

Bucky menuturkan saat itu Deddy Mizwar diundang menghadiri Rapimda Partai Gerindra Jawa Barat mewakili Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang berhalangan hadir.

Menurut dia, dalam rapimda tersebut dihasilkan sejumlah rekomendasi yang salah satunya adalah seluruh DPC Partai Gerindra di Jawa Barat bulat mengusung Ketua Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi sebagai calon gubernur atau wakil gubernur untuk berlaga di Pilgub Jawa Barat 2017.

"Dalam rangka menjaring aspirasi kader maka, seluruh DPC Gerindra bulat mengusung Pak Mulyadi untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018 baik itu untuk jadi cagub dan cawagub," ujar dia.

Rapimda Partai Gerindra Jawa Barat Tahun 2017 dilaksanakan pada 1 hingga 2 Mei di Sentul, Bogor.#ANT.