Hari ini, Pendaftaran Calon Penilik di Tutup - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Jumat, 19 Mei 2017

Hari ini, Pendaftaran Calon Penilik di Tutup

KARAWANG, PEKA. - Jumat 19/6, berkas dan dokumen registrasi bakal calon penilik fungsional pendidikan bakal ditutup. Ratusan pendaftar dari latar belakang PNS Guru Kepala SD, SMP dan SMA berbondong-bondong memburu jabatan yang hanya dijatah 40  orang se Karawang tersebut.

Ilustrasi
Kabid Pendidikan non Formal dan informal (PNFI) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PNFI) Karawang, Amid Mulyana mengatakan, pedaftaran calon penilik akan ditutup pada Sabtu 19/6 ini, untuk kemudian ikuti seleksi tulis dan verifikasi pada 22-23 Mei di SMK Texmaco. Dirinya enggan menyebut jumlah pendaftar yang sudah masuk karena masih belum ditutup, tapi yang jelas dari ratusan yang disebut-sebut, Pemkab hanya menjatah 40-45 orang untuk mengisi kekosongan jabatan Fungsional yang TPP nya setara sertifikasi tersebut.

"Pendaftaran ditutup 19 Mei ini, untuk kemudian ikuti seleksi lanjutan pada 22 - 23 Mei," Ungkapnya.
Lebih jauh saat disinggung apakah pendaftar disyaratkan prioritas alumni Pendidikan Luar Sekolah (PLS),  Amid menambahkan, tanpa pengecualian, calon penilik yag hendak mendaftar memiliki hak yang sama, asalkan berlatar belakang pendidik PNS, atau juga yang mempunyai latar belakang pernah menjadi pengelola pendidikan nonformal, itu dapat bobot nilai tersendiri dengan di buktikan sertifikat.

"Semua punya hak yang sama, asalkan PNS pendidik," Ujarnya.#Rs-fr.
Posting Komentar