Inilah 3 Pejabat Karawang Dipredikasikan Bakal Mendapatkan Kedudukan

0
Ade Sudiana 
KARAWANG –PEKA-. Surat pengumuman yang telah beredar mengenai lelang terbuka sudah dapat dipresiksikan pemenangnya.Berikut hasil seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintahan  Kabupaten Karawang dengan nomor : 18/PANSEL-JPT/2017.

Dalam rangka pengisian jabatan  pimpinan tertingga pratama di lingkungan pemerintahan Kabupaten Karawang secara terbuka, sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 pegawai negeri sipil  dan peraturan mentri Negara pendayagunaan aparatur Negara dan reformasi birokrasi nomor 13 tahun 2014 tentang tata cara pengisian jabaran tinggi secara terbuka  di lingkungan intansi pemerintah.
Wawan Setiawan NK
Panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Karawang  telah melakukan seleksi terhadap seluruh calon/pelamar.

Panitia seleksi telah memilih tiga orang calon/pelamar terbaik untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Karawang yang lowongan sebagai berikut,Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan  adalah Hariadi Sutedjo, Pemkab Karawang yang kedua Rachmayani  Hidajat dari Pemkab Bandung Barat dan Wawan Setiawan NK, Pemkab Karawang yang kini menjabat Sekretaris DPMPTSP.

Selanjutnya, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM. Calon/pelamar yaitu Asep Aang Rahmatullah , Pemkab Karawang  saat ini menjabat sekretaris BKPSDM, kedua Asep Wahyu Suherman, kini menjabat Camat Rengasdengklok- Karawang dan Hariadi Sutedjo, Pemkab Karawang.

Asep Aang Rahmatullah
Terakhir Dinas Pemberdayaan Masyarakat  dan Pemerintahan Desa, Ade Sudiana Pemkab Karawang, Hamdani Pemkab Karawang, Herry Heryadi  Pemkab Karawang.

Pengumuman ini pada Karawang, 22 Mei 2017 tertanda panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Karawang Ketua Drs. H Teddi Rusfensi Sutisna ditandatangani.#oca.
Posting Komentar