Iklan
Loading...

Inilah Alasan Ketua DPRD Karawang Menggelar Nyalakan 1000 Lilin

Posted by PELITA KARAWANG on Minggu, 14 Mei 2017

KARAWANG-PEKA-.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Karawang menyalakan 1000 lilin bentuk dukungan kepada Basuki T Purnama alias Ahok.

Kegiatan itu dikomandoi langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Toto Suripto bersama anggota DPRD dan pengurus DPC PDIP Kabupaten Karawang lainnya.

Acara yang digelar bersama sekitar ratusan kader PDI Perjuangan Karawang dan warga yang berasal dari berbagai suku dan etnis keturunan sambil meneriakkan yel-yel bebaskan Ahok, sambil membawa lilin,pada sabtu malam (13/5/17).

Acara dukungan untuk Ahok awalnya digelar di Lapangan Karangpawitan dimulai pukul 18:30 WIB, dilanjutkan dengan aksi long march menuju halaman kantor DPRD Kabupaten Karawang dan berakhir pukul 20:30 WIB.

"Malam ini kami bersama dengan rekan-rekan dari Gereja, rekan-rekan dari Klenteng, ingin mendoakan Pak Ahok, karena menurut pandangan kami, Pak Ahok bukan orang jahat, pak Ahok bukan koruptor, " kata Toto.

Ia dan masyarakat yang hadir meminta kepada pemerintah pusat untuk segera membebaskan Basuki T Purnama (Ahok), karena kata dia, Ahok adalah korban kebencian orang lain.

"Kami meminta kepada pemerintah pusat, kepada bapak Presiden, kepada bapak Hakim, kepada bapak Jaksa agar segera membebaskan pak Ahok, karena pak Ahok bukan orang jahat, pak Ahok orang jujur, pak Ahok adalah korban kebencian orang, bukan hanya masyarakat Indonesia yang melakukan aksi untuk bela Ahok, tapi seluruh dunia juga meminta supaya Ahok dibebaskan, "tegasnya.#oca.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Mei 14, 2017

0 komentar: