Jalan Arus Mudik Karawang Masih "Hancur" - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 30 Mei 2017

Jalan Arus Mudik Karawang Masih "Hancur"


KARAWANG -PEKA-. Jalan arus mudik 2017 masih "hancur". Utamanya di Jalan Syekh Quro, Palumbonsari, Karawang Timur jalan nampak rusak parah. Namun demikian, perlu ada perbaikan dari pemerintah.(30/5/2017).


Mengenai itu, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, diantaranya fokus melakukan perbaikan sejumlah jalan yang akan digunakan sebagai  alternatif pemudik kendaraan roda dua di jalur Pantai Utara (Pantura).

"Secara bertahap perbaikan  jalan kabupaten yakni Jalan Cikalong-Cilamaya dan Johar-Krasak bakal diselesaikan 10 hari sebelum lebaran," ungkap Kepala Bidang Jalan Dinas PU-PR Kabupaten Karawang, Rusman Kusnadi.

Rusman menyatakan saat ini pihaknya tengah mengerjakan perbaikan jalan Cikalong-Cilamaya yang sudah dimulai beberapa hari lalu.

"Kalau panjang jalannya itu sekitar 900 meter di Jalan Cikalong-Cilamaya," ujarnya.

Rusman menjelaskan untuk tahap perbaikan Jalan Johar-Krasak, pihaknya mengaku akan memulai pelaksanaan perbaikan di Minggu depan.

"Memang ada beberapa titik yang kita fokuskan untuk di perbaiki. Salah satunya adalah di titik daerah lamaran yang cukup parah. Dengan melalui penghotmikan terlebih dahulu, lanjut pemantapannya setelah lebaran," ujarnya.

Semua jalan tersebut akan dapat digunakan untuk kenyamanan para pemudik roda dua, dipastikan akan selesai pada 10 hari sebelum lebaran.

"Selama 10 hari sebelum lebaran, mudah-mudahan cepat selesai," tandasnya.#oca.
Posting Komentar