Jalan Ditanami Pohon Pisang Di Karawang Menjadi Viral - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Rabu, 31 Mei 2017

Jalan Ditanami Pohon Pisang Di Karawang Menjadi Viral

KARAWANG - PEKA - Di informasikan Jalan Raya Johar - Karasak dalam minggu ini akan segera dilakukan perbaikan pemeliharaan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Karawang.


Dan diperkirakan, perbaikan akan selesai selambat - lambatnya 10 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1438H tiba.

Hal ini disampaikan oleh Kepala DPUPR Acep Jamhuri, saat ditemui di Mesjid Agung Karawang.
 
"Saat ini kami akan segera memperbaiki jalan tersebut meski untuk sementara hanya melakukan pemeliharaan, yang terpenting pengguna jalan, warga masyarakat Kabupaten Karawang merasa nyaman." tuturnya.

"Dan untuk peningkatan jalan tersebut akan kami lakukan setelah hari raya, karena memang jalan Raya Johar - Karasak adalah jalan pemerintah daerah Karawang, yang sudah di programkan sepanjang 25 Km dengan anggaran sebesar Rp. 9 Miliyar." 

Acep Jamhuri meminta warga masyarakat untuk tetap bersabar karena perbaikan akan segera dilaksanakan. Karena yang terbaiklah yang ingin diberikan untuk warga masyarakatnya dan tentu saja kenyamanan, keamanan masyarakat Karawang dalam berlalu lintas menjadi prioritas kami pemerintah daerah, tukas Ajam.

Sebelumnya, jalan berlubang di Lamaran menjadi viral di dunia maya pasalnya tepat dijalan bolong ditanami pisang dan ada sebait kalimat tegas yang isi mempertanyakan jalan tersebut diperbaiki. Karena hebohnya di dunia maya jalan ditanami pohon pisang sempat pula di sidak Kapolres baru Karawang.#red-fr.
Posting Komentar