Iklan
Loading...

Jemaah Masjid Aljihad Keluhkan Sarana Tempat Wudhu Rusak

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Kamis, Mei 25


KARAWANG -PEKA.-Jemaah masjid Al Jihad Karawang mengeluh akibat sarana tempat air wudhu di mesjid setempat banyak dalam kondisi rusak. 

Dari pantauan, kerusakan sarana wudhu terutama di lokasi wudhu pria. Dari sekitar 20 kran yang tersedia, hampir setengahnya dalam kondisi tidak berfungsi. Kalau pun yang masih bisa difungsikan kucuran volume airnya pun kecil.

Arifin, salah satu jemaah mengatakan itu. Kata dia, kondisi kerusakan sarana tempat wudhu di masjid Al Jihad sudah cukup lama dibiarkan.

"Waktu ada acara bulan bhakti dua minggu lalu sudah rusak. Kemarin pas acara obor rupanya belum ada perbaikan," katanya.

Kepada pihak DKM Aljihad Karawang, Arifin mengimbau agar sarana wudhu di masjid Aljihad segera mendapatkan pemeliharaan. Pasalnya, sebagai masjid besar dan sentral di pusat kota, kerusakan sarana wudhu tersebut cukup mengganggu kepentingan jamaah masjid yang akan beribadah solat.

Hal ini diamini jemaah lainnya, ochim alazis. "Amat disayangkan masjid besar yang ditanggung pemerintah fasilitas tempat wudhu kurang baik. Padahal tiap jumat aja koropak dari sodakoh jemaah berkalan terus. Jadi buat apa kalau begitu," tandasnya.#rls.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, Mei 25, 2017

0 komentar: