Loading...

Kader KB Pamerkan Kerajinan di Event Gubernur

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, Mei 16, 2017

KARAWANG, PEKA. -  Kader Keluarga Berencana (KB) binaan Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana (DPKKB) Kabupaten Karawang  pamerkan hasil kerajinan pada event hari bulan bhakti gotong royong tingkat provinsi Jawa Barat, pada Selasa (16/5) di Lapang Karangpawitan.
 
Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Selamat menyebutkan dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana ikut memeriahkan hari bulan bhakti gotong royong tingkat Jawa Barat.

Menurutnya, dalam pameran ini dinas membuka stand dengan pamerkan produk kerajinan hasil kader KB di Karawang. Produk ini ada makanan, kerajinan dan lain sebagainya.

“Ya kami dari dinas pengendalian kependudukan dan keluarga berencana ikut serta memeriahkan hari bulan bhakti gotong royong, dikancah provinsi Jabar. Kami tunjukan kreatifitas kader KB, dengan makanan dan kerajinan hasil kreatifitas,” katanya.

Slamet mengatakan,  kreatifitas kader ini di namakan usaha peningkatan pendapatan keluarga sejahtera (UPPKS), selain tugasnya sosialisasikan pengendalian kependudukan dan keluarga berencana, dinas pun berkewajiban memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Yaitu tadi melalui UPPKS upaya mensejahterakan masayarakat, pesertanya adalah kader-kader binaan dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana,” bebernya.

Pantauan wartawan, pada stand yang disediakan itu juga terdapat banner mengenai sosialisasi pengendalian penduduk dan KB sebagai langkah sosialisasi kepada masyarakat sebagai tugas dan fungsinya dinas tersebut.#oca-fr.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Mei 16, 2017