Loading...

Kades Lemahkarya Ajak Warganya Kerja Bakti

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Kamis, Mei 11, 2017

KARAWANG, PEKA. - Biasanya rapat mingguan desa atau lebih dikenal dengan rapat Minggon, hanya digelar dikantor desa dengan menyampaikan program dari pemerintah maupun menerima laporan dari masyarakat. Namun kali ini pemerintah Desa Lemahkarya, Kecamatan Tempuran, melakukan rapat minggon desanya dengan kerja bakti bersama perangkat desa untuk memperbaiki jalan yang rusak diwilayah desanya.

Ilustrasi Gotong Royong
Menurut Kepala Desa Lemahkarya, Ento Tohir mengatakan, kerja bakti ini sengaja kita gelar pas rapat minggon, pasalnya di hari minggon semua perangkat desa berkumpul. 

"Sebelum mendapatkan perbaikan, jadi kita perbaiki dulu. Pasalnya jalan rusak ini khawatir bisa menimbulkan korban kecelakaan," terangnya, kepada PEKA kamis (11/5).

Kades juga menjelaskan, jalan yang memburuhkan perbaikan di wilayah Desa Lemahkarya masih banyak. Sekitar 5-7 kilo meter lagi. Sehingga dirinya berinisiatif untuk melakukan perbaikan secara gotong royong pemerintah desa, babinsa dan warga untuk meperbaiki jalan yang mengalami rusak cukup serius.

"Kegiatan gotong royong juga akan kita terapkan terus menerus kepada pemerintah desa dan warga desa lemahkarya," katanya.#Dzr-fr

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, Mei 11, 2017