Iklan
Loading...

Kembangkan Wisata dan Bupati Ingin Kolaborasi Ulang Bareng Pemprov

Posted by PELITA KARAWANG on Minggu, 21 Mei 2017


KARAWANG, PEKA. - Disela-sela menghadiri rangkaian kegiatan Haul Syekh Quro di Pulobata Desa Pulokalapa Kecamatan Lemahabang Sabtu 20/6, Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana, mengaku tengah berupaya mendapatkan kembali jatah ratusan Milyar untuk pembangunan destinasi wisata di Karawang yang dibatalkan Pemprov Jabar tahun ini.

Haul Syekh Quro di Pulobata Desa Pulokalapa Kecamatan Lemahabang
Dirinya mengaku tengah berkoordinasi dengan teman-temannya di lingkungan Pemprov Jabar. Sebab, pemerintah mungkin punya alasan tersendiri kaitan pembatalan anggaran puluhan milyar tersebut. Bahkan, bisa saja sebut Cellica persoalan ini bukan saja dialami Jawa Barat, tetapi juga menasional.

"Kita masih koordinasi dengan teman-teman di Provinsi kaitan ini," akunya.

Cellica menambahkan, memang sebelumnya Pemkab senang dengan adanya jatah bagi pembangunan destinasi wisata Rp 10 Milyar, termasuk Syekh Quro ini, anggaran itu cukup besar, hanya saja sejauh ini pihaknya masih sedang berupaya lagi mendapatkannya. Kalau disinggung keuangan Pemkab, Cellica menyebut itu  masih terbatas. Sebab, sebagaimana diketahui pembangunan program infrastruktur jalan saja saat ini lebih dibutuhkan, tapi memang wisata juga memang tidak kalah penting. Tinggal Pemkab sejauh ini tinggal melakukan kolaborasi saja bersama Pemprov Jawa Barat kaitan pengembanganya seperti apa.

"Kalau anggaran kita kan terbatas, apalagi program infrastruktur jalan sangat dibutuhkan, tapi wisata juga tak kalah penting sih, makannya kita ingin kolaborasikan dengan Pemprov dulu," Pungkasnya.#Rs-fr.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Mei 21, 2017

0 komentar: