Iklan
Loading...

Ketua Kadin Jabar Didukung Maju Pilgub Jabar 2018

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Sabtu, Mei 20


BANDUNG, PEKA. - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat, Agung Suryamal mendapat dukungan dari sejumlah asosiasi pengusaha untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang. Dukungan ini disampaikan langsung oleh para pengusaha kawakan seperti Herman Muhtar (PHRI), Ketua Apindo Jabar, Dedi Wijaya dan Hari Rahata dari Real Estate Indonesia (REI) Jabar, Kamis (18/5) malam.

Ilustrasi KPU Jabar
Dedi Wijaya mengatakan, Jawa Barat membutuhkan pemimpin dari latar belakang pengusaha. Sehingga dapat memahami serta memanfaatkan potensi ekonomi yang ada di Jawa Barat. "Kami para pengusaha melihat Agung ini bisa memajukan Jawa Barat. Dia bisa mengembangkan potensi ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat," kata Dedi.

Menurutnya para pengusaha menyatakan dukungan dan komitmennya membantu Agung dalam proses pencalonan. Termasuk pemenuhan logistik yang dibutuhkan jika Agung mantap menjadi calon gubernur.

Seluruh pengusaha yang ada di Jawa Barat akan membantu semua hal yang Agung butuhkan dalam pencalonan, termasuk melakukan survey untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitasnya. Dalam waktu dekat, akan dilakukan deklarasi skala besar dengan melibatkan seluruh pengusaha yang ada di Jawa Barat.

"Semua sudah siap membantu dalam hal apapun," tegasnya

Menanggapi dukungan ini, Agung Suryamal mengapresiasi dan berterima kasih. Ia menyatakan siap memasuki arena pertarungan Pilgub Jabar.

"Terima kasih dukungannya. Untuk mewujudkan Jabar berkarakter, berdaya saing dan berkeadilan, serta berpedoman menyejahterakan masyarakat, Insya Allah saya siap maju (dalam Pilgub Jabar)," ujar Agung.

Dengan modal dukungan dari para pengusaha, pria kelahiran Bandung 6 April 1965 ini mengungkapkan akan menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik, seperti PAN, PPP, Gerindra dan PKB. Namun keputusan pencalonan dari partai masih belum bisa dipastikan.

Sumber :
Republika.co.id.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Sabtu, Mei 20, 2017

0 komentar: