KARAWANG -PEKA-. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karawang mulai gencar merazia beberapa lokasi yang sering dijadikan untuk tempat kumpul kebo pasangan tidak resmi. 

Kali ini petugas Satpol PP Karawang berhasil mengamankan empat pasangan tidak resmi yang sedang asyik 'indehoy' di dalam kamar kost di tiga lokasi berbeda di wilayah Kota Karawang, Selasa (23/5).

Petugas Satpol PP dibantu aparat Kepolisian mulai bergerak menyisir beberapa lokasi kost-kostan yang dicurigai sering dijadikan tempat mesum dimulai sejak pukul 05.00 WIB. 

Lokasi pertama yang didatangi yaitu area kost di Kelurahan Karawang Wetan. Di lokasi tersebut petugas berhasil membawa satu pasangan muda-mudi yang sedang berada di dalam kamar. Keduanya terpaksa dibawa karena tidak bisa memperlihatkan kartu identitas KTP dan surat nikah.

Setelah itu petugas berpindah merazia lokasi kost lainnya di Kampung Babaton, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur. Di dua tempat kost yang ada di kampung itu, petugas tidak satupun menemukan pasangan tidak resmi, namun ada satu wanita terpaksa dibawa petugas karena tidak membawa KTP.

Tidak puas sampai disitu, lantas petugas bergerak menuju lokasi kost lainnya di wilayah Kertabumi. Alhasil tiga pasangan tak resmi dan beberapa penghuni kost yang tidak memiliki kartu identitas langsung dibawa oleh petugas ke Mako Satpol PP Karawamg untuk didata lebih lanjut.

"Ini merupakan agenda rutin terutama menjelang datangnya bulan suci ramadhan," ujar Kepala Satpol PP Karawang, Asip Suhendar, Selasa (23/5).

Menurut Asip ada 12 orang yang dibawa petugas dalam razia kali ini. Mayoritas mereka yang tidak dapat memperlihatkan kartu identitas diri seperti KTP. "Sebelum razia kost, kami juga sudah merazia beberapa lokasi pijat," ungkap Asip.#oca.