Lagi, Truk Tercebur Ke Irigasi - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Rabu, 10 Mei 2017

Lagi, Truk Tercebur Ke Irigasi

KARAWANG, PEKA. - Lagi-lagi, sebuah mobil truk pengangkut bata hebel terjerembab kedalam saluran irigasi, di Dusun Dua, Desa Telagasari, Kecamatan Telagasari. Mobil yang diketahui milik salah satu perusahaan material Sederhana tersebut terjerembab kedalam sungai irigasi sekitar pukul 7.30 Wib.

Mobil Truk Terjebur Ke Irigasi Telagasari
Menurut keterangan salah seorang saksi dalam kejadian tersebut, Bah Ardi mengatakan, mobil pengangkut material tersebut mencoba menghindar kendaraan lainnya saat berpapasan, namun diduga ban bagian kiri truk tersebut turun dari jalan utama sehingga mobil tidak terkendali dan tercebur kedalam irigasi.

"Tidak ada korban dalam kejadian itu, namun sejumlah barang material yang diangkut oleh mobil tersebut rusak dan tidak bisa digunakan," terang Bah Ardi, kepada PEPKA, rabu (10/5).

Menurutnya jalur Telagasari-Tempuran teraebut sering menelan korban kendaraan yang terjerembab kedalam irigasi. Bahkan dari mulai awal tahun 2017 ini tercatat sebanyak 10 kendaraan lebih yang tercebur kedalam irigasi.

"Mungkin akibat jalan terlalu sempit dan pengendaranya kerap lengah, sehingga kecelakaan sering terjadi," katanya.#Dzr-fr.
Posting Komentar