Mayat Pria Membusuk di Karawang Ternyata Sopir Taksi Online

0

Karawang, PEKA. - Misteri penemuan mayat di pinggir jalan alternatif ringroad Karawang, Kelurahan Plumbonsari, Kecamatan Karawang Timur pada Ahad (14/5) lalu mulai terkuak. Jenazah yang ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dengan jeratan tambang di leher itu ternyata adalah Humaedi Syarifudin, seorang sopir taksi online, Grab.
Gambar Ilustrasi Kantung Mayat

Hal itu diungkapkan oleh Kabidhumas Polda Jabar, AKBP Yusri Yunus. Dalam siaran persnya, Yunus mengungkapkan Humaedi adalah korban pembunuhan. Berdasarkan penyelidikan polisi, korban yang berasal dari Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi itu dibunuh oleh empat orang.

"Tergolong pembunuhan berencana," ujar Yusri dalam siaran persnya kemarin. 

Dari hasil penyelidikan unit Resmob Polres Karawang, pria 41 tahun itu telah hilang sejak Rabu, 11 Mei 2017 lalu. Empat hari kemudian, jenazahnya ditemukan oleh dua orang petani. Saat ditemukan, jenazah korban dalam keadaan tangan terikat ke belakang dan leher terjerat tambang plastik warna biru. Jasadnya sudah membusuk dengan banyak belatung.

Pada Jumat, (19/5) polisi berhasil menangkap salah satu pelaku. Pria itu bernama Yayat. "Tiga orang lagi sedang dikejar tim Resmob Polres Karawang," kata Yunus. 

Yunus menyatakan, polisi belum bisa mengungkapkan motif pembunuhan tersebut. Yang jelas, menurut Yunus, saat ini tim Resmob Polres Karawang sudah mengantongi identitas tiga pelaku lainnya. 

"Petugas masih berusaha mengungkap pembunuhan berencana tersebut," ujar Yunus.


news.detik.com
Posting Komentar